Dengan pergerakan saat ini menuju bisnis online, kerja jarak jauh, dan pasar global yang berkembang, mudah untuk merasa terputus di dunia yang seharusnya lebih terhubung daripada sebelumnya.
Tetapi karena industri animasi yang berkembang pesat, sekarang ada lebih banyak cara untuk terhubung dengan orang-orang. Koneksi ini bisa jadi tidak terduga, kreatif, dan sangat efektif – baik secara online maupun secara langsung.
Di bawah ini, kita melihat lima cara utama animasi dapat digunakan untuk mencapai hubungan yang tulus dengan audiens Anda – apakah mereka keluarga, teman, siswa, klien potensial dan pelanggan, atau siapa pun. Satu-satunya batasan adalah imajinasi Anda!
1. Berbicara di Depan Umum
Sekarang ada banyak kesempatan untuk berbicara di depan umum, baik secara online maupun secara langsung. Banyak bisnis memiliki konferensi perusahaan atau panggilan video reguler, misalnya, serta kuliah universitas, kuliah tamu, atau undangan untuk berbicara di sebuah acara tentang topik tertentu.
Tapi di mana animasi masuk? Tentunya berbicara di depan umum melibatkan tampil dan berbicara sebagai diri sendiri? Belum tentu! Sekarang animasi tidak hanya dapat anime lovers apk digunakan untuk menambahkan berbagai elemen visual yang sangat menarik ke pembicaraan Anda – seperti efek animasi untuk judul, slide, dan bahkan tutorial video – Anda bahkan dapat membuat karakter animasi untuk berbicara untuk Anda!
Karakter animasi dapat disinkronkan dengan ucapan atau ekspresi wajah Anda untuk menyampaikan pembicaraan saat Anda membuatnya. Ini bisa sangat populer di kalangan audiens yang lebih muda, atau untuk acara-acara ringan, tetapi mereka dapat digunakan untuk setiap kesempatan yang menurut Anda pantas.
Mengapa tidak menyampaikan pidato atau Tanya Jawab sebagai maskot perusahaan Anda, misalnya, atau membiarkan versi kartun diri Anda berbicara dan menjadi lebih beranimasi, interaktif, dan mudah didekati audiens Anda?
Kemungkinannya tidak terbatas, dan animasi menyediakan cara yang bagus untuk membangun koneksi dengan audiens Anda.
2. Periklanan
Animasi yang mencolok sekarang semakin banyak digunakan dalam periklanan. Ini terutama benar secara online, di mana pasar berkembang, dan (kadang-kadang) terlalu jenuh. Animasi dapat membuat Anda menonjol dari kompetisi dengan desain yang menarik atau interaktif.
Animasi memungkinkan Anda untuk beriklan dalam berbagai cara juga. Ini mungkin melalui karakter yang dibuat khusus atau boneka digital gratis, misalnya, atau bisa juga melalui logo yang efektif atau bagian dari branding animasi.
Animasi juga dapat digunakan untuk bentuk periklanan yang lebih rumit dan kuat, seperti keseluruhan serial animasi, misalnya. Faktanya, beberapa tim sepak bola internasional sekarang menggunakan serial animasi mereka sendiri untuk menghasilkan pendukung dari kelompok usia yang lebih muda dan lebih muda!